Kamis, 18 Juni 2009

Pekan Raya Jakarta

Acara yang diadakan di kemayoran Jakarta Pusat ini merupakan acara akbar yang menampilkan segala macam produk mulai dari kerajinan tangan, makanan tradisional, pernak-pernik pakaian, teknologi komputer, otomotif, produk-produk makanan instan, dan lain sebagainya. Tiket masuk Rp 15.000-Rp.20.000 tergantung harinya, untuk yg berumur dibawah 3 tahun tinggi di bawah 1 meter gratis. Dalam acara ini tidak hanya digelar dagangan produk yang ada di dalam negeri, akan tetapi tempat rekreasi untuk anak-anak seperti tempat bermain dengan ongkos Rp 10.000 dan juga acara musik Live gratis. Setidaknya jika anda ingin pergi sekeluarga tentukan tujuannya, untuk berbelanja atau rekreasi, cari informasi mengenai loksasi stand karena tempatnya yang luas dan pengujung yang banyak, ini dikarenakan harga produk yang ditawarkan jauh lebih mahal daripada biasanya. Selamat berekreasi dan jangan lupa beli makanan kerak telor yang berkisar Rp 8.000-10.000,- di luar area PRJ, biar lengkap kunjungan dari PRJ.

2 komentar:

  1. Menjelang pembukaan Jakarta Fair kemaren saya dan kerabat kerja liputan ada di Jakarta Fair. Sayang Jakarta Fair sangat jauh jaraknya dari tempat tinggal saya. Dulu waktu di Monas masih dekat dan bisa ditempuh dengan kereta api dan bis kota.

    BalasHapus
  2. Mudah-mudahan rekreasi, liputan, dan hasilnya menyenangkan. Kalau berminat gedung kesenian, dan Pasar Baru juga bisa jadi tempat cocok buat jalan-jalan di jakarta. Terima ksih atas perhatiannya, salam kenal.

    BalasHapus