Rabu, 14 Juni 2017

FORMULIR PERMINTAAN DUPLIKAT KARTU PESERTA & KOREKSI DATA BPJS KETENAGAKERJAAN 2017

       Untuk peserta BPJS Ketenagakerjaan Perusahaan yang ingin mendaftar On Line Bisa klik disini.
Apabila ketika mendaftar ada muncul pesan data yang di isi saat ini tidak sesuai dengan data yang diisi sewaktu mendaftar awal, maka harus dilakukan perubahan data sesuai dengan data saat ini. Untuk hal ini tentunya harus dilakukan perubahan data dengan terlebih dahulu mengisi formulir perubahan data yang diisi oleh peserta BPJS Ketenagakerjaan Perusahaan, yang kemudian diberikan kepada penanggung jawab BPJS Ketenagakerjaan perusahaan dalam hal ini HRD Perusahaan yang kemudian diserahkan lebih lanjut ke kantor BPJS Ketenagakerjaan perusahaan tersebut. Untuk Formulir terlampir.


31 komentar:

  1. Pak itu dapet formulirnya bikin sendiri atau minta di kantornya pak?

    BalasHapus
  2. Pak kalau nik di jamsostek nya beda ma nik ktp yg sekarang gmn bisa ga pake pormulir itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minta tolong HRD untuk ubah NIK ke Kantor BPJS TK

      Hapus
    2. Saya sama kasusnya NIK yang di kartu peserta BPJS beda Dengan nik saya yang sekarang terus pas saya masuk aplikasi BPJS ku keterangan NIK tidak valid dan saya sudah minta tolong sama HRD ubah nik saya di kantor BPJS tapi Sampai sekarang nik saya tetap belum valid

      Hapus
    3. Dikejar terus HRD nya pak, biasanya ke Pending di HRD nya

      Hapus
  3. Pak kalau nik di jamsostek nya beda ma nik ktp yg sekarang gmn bisa ga pake pormulir itu

    BalasHapus
  4. klo sudah ada jenis kesalahan pasti bisa pake form ini,.

    BalasHapus
  5. Itu untuk no dokumen di dapat darimana pak,, langsung dari form nya atau perusahaan yang bikin

    BalasHapus
  6. Kalau sdh dpt form ini terus apakah bisa di cairkan di cabang terdekat /cabang bukan tempat dikeluarkannya kartu bpjs.?

    BalasHapus
  7. Pak mau tanya, kalau kita sendiri yg ke kantor BPJSTK untuk mengurus perubahan data NIK bisa? Apa saja syarat.a? Terima kasih

    BalasHapus
  8. Kalo untuk merubah NIK harus lewat HRD dl karena mereka yang punya akses ke BPJS TK lewat RO

    BalasHapus
  9. Pak apakah bisa di download formulir perubahan data nya.

    BalasHapus
  10. Bisa Pak Klik gambar formnya trus save as Aja.

    BalasHapus
  11. Bantu mintak fom ya dari mana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tinggal klik gambar save as saja pak, klo mau yg form jelas datang langsung ke BPJS TK, untuk sekarang perubahan data harus HRD yg lakukan

      Hapus
  12. Assalamualaikum... Pak klau punya saya kendalanya no KPJ salah aja klau di cek. KTP dulu nama saya doang klau skrng ada bin nya. Mohon penjelasanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minta Form ke HRDnya, diisi trus HRD nanti yang akan minta perubahan ke kantor BPJS TK pak, untuk data yang berubah usahakan untuk terus diperbaharui agar ketika pencairan JHT nanti jadi lebih mudah

      Hapus
  13. Siang pak. Sya kn kmrin mau cairin bpjs, trus d suruh pembaruan data, data saya semua sama kecuali alamat saya,dulu alamat saya alamt yang lama,, skarang saya sdh pindah,, jd ktp saya almt yg baru, , gmn solusi ny ya pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minta buat pernyataan dari HRD Perusahaan yg Lama nya pak, dikirim ke kantor BPJS TK bapak Buka, nanti mereka akan confirm untuk diubah berdasarkan email dr HRD yang lama

      Hapus
  14. Kalw nov nik ktp ga sama sama kartu bpjs ituh saldo bpjs y masih ada ga soal y saya kerja dari thn 2013

    BalasHapus
  15. Pa sya di kasih formulir seperti di atas tpi sy bingung mengisi y karna saya belum tau di mna letak kesalahan data sya, mohon petunjuk nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocokan No kartu BPJS nya pak dengan data yg ada saat ini

      Hapus
  16. Kalau sudah ada surat koreksi kita kemana lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ke HRD biar mereka yg ajukan perubahan ke kantor BPJS TK

      Hapus
  17. Pak saya mau tanya ini waktu saya mau cek SALDO BPJS ku keterangan NIK tidak valid saat login aplikasi BPJS ku padahal data saya sudah online di dukcapil, kira-kira kesalahan nya apakah di BPJS data saya belum disesuaikan dan kalau seperti itu apakah saya harus mengambil formulir permintaan duplikat/koreksi data

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minta koreksi data dari HRD untuk diubah ke kantor BPJS TK nya pak

      Hapus
  18. Kapan dimasukan,kami menungu blm dapat dari awal sampai sekarang belum cair dari:edi bahar,bank mandiri,kab.pinrang,sul sel

    BalasHapus