Sabtu, 20 Januari 2018

JASA SERVICE EFEK VOX WAH JAKARTA PUSAT 2018

 
Kebetulan saya pengguna efek Wah Merk Vox, ketika asik bermain, tiba-tiba Efek tidak berfungsi. Saya coba cek dengan membuka bagian belakang dan coba bersihkan dengan blower manual, saya tutup lagi ternyata tidak bisa juga. Akhirnya saya menyerah dan mencari tempat service efek Wah daerah Jakarta Utara ataupun Jakarta Pusat. Sehubungan rumah saya di Sunter, saya coba cari tempat service terdekat. Pada Search pertama saya mendapatkan tempat service di daerah Sunter yang sangat dekat dengan rumah saya di Galeri Musik Indonesia tepatnya di Jl. Sunter Jaya Tim. No.9, RT.2/RW.9, Sunter Jaya, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta Utara, websitenya bisa klik disini. Sabtu Tanggal 13 Januari 2018 Sore, saya coba untuk minta bantuan petugas untuk service dan cek Vox Wah saya yang mati, barang diterima petugas dan saya diberikan surat tanda terima, serah terima efek kepada petugas. Info petugas akan telpon secepatnya setelah pengecekan setelah itu diberitahu info kerusakan dan biaya perbaikan.

    Tiga hari kemudian Selasa  16 Januari 2017 Sore saya datang ke Galeri Musik Indonesia untuk menanyakan efek Vox saya apakah sudah dilakukan pengecekan, dan hasilnya ternyata belum juga diperbaiki, singkatnya Kamis tanggal 18 Januari 2018, saya coba datang lagi untuk cek apakah sudah dilakukan pengecekan, dan ternyata belum juga dilakukan pengecekan, yang pada akhirnya saya ambil kembali efek vox wah saya untuk diperbaiki di tempat service efek yang lain. Saya coba cari di mesin pencari Online yang akhirnya saya temukan tempat service alat musik di daerah Jakarta Pusat di Jl. Bend. Jago No.5f, RT.4/RW.2, Serdang, Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta Pusat, nama tokonya Toko Dhaton Musik no telpon: 0896 9390 8666. Untuk komunikasi bisa di SMS dan WA, dijamin respon cepat pasti di jawab.

   Sebelum kesana saya SMS dulu untuk pastikan apakah efek saya bisa diperbaiki, kemudian beliau bilang efek saya untuk dicek dahulu. Segera setelah itu saya menuju ke lokasi toko Dhaton Musik untuk minta perbaiki efek Vox Wah saya. Setelah itu Saya berikan Efek Vox wah saya untuk diperbaiki, tepatnya pada hari Kamis Sore tanggal 18 Januari 2018, dua hari berikutnya Sabtu 20 Januari 2018 Siang, pemilik toko kabari saya lewat WA, mengirimkan Video Vox Wah saya yang dimainkan dan berfungsi dengan baik. Saya tanya untuk biaya dan beliau menjawab hanya biaya service perbaikan switch dan jalur aliran listrik saja senilai Rp. 75.000,-.

    Sore Jam 16.00 saya langsung kelokasi dan ambil Efek Vox Wah saya dan langsung saya mainkan dan hasilnya suara jernih dan tidak ada suara Scratch. Jadi kalau ada yang mau service atau memperbaiki efek Vox Wah bisa ke toko Dhaton Musik, soalnya waktu pengerjaan cepat dan biaya perbaikannya relative terjangkau. Info dari beliau, Dhaton Musik bisa service Alat music seperti gitar listrik untuk lebih jelasnya bisa langsung hubungi Toko Dhaton Musik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar